Sukses

Celeb

Tiket Nonton Selebgram Bareng Penggemar Ludes, Aldi CJR Senang

Bintang.com, Jakarta Mendekati tanggal tayang film Selebgram, 10 Mei 2017, Aldi CJR mengaku antusias. Pasalnya, penggemarnya memberikan dukungan penuh untuk film pertamanya tanpa personil CJR yang lain. Salah satu bukti dukungan ini adalah ludesnya tiket nonton bareng pemain film Selebgram yang akan diadakan Sabtu (6/5/2017).

"Seneng banget ya, karena itu kan tiketnya dijual. Bukan kuis yang dapatnya gratis. Kalau mereka mau membeli artinya mereka mendukung karyaku. Jadi tambah antusias setelah tiketya ludes," ujar Alvaro Maldini saat dihubungi Kamis (4/5/2017).

Aldi senang karena akan menonton film ini pertama kali dengan penggemarnya. "Aku juga belum nonton, makanya tambah senang karena nanti bakal nonton bersama penggemar. Bisa lihat ekspresi mereka langsung. Mudah-mudahan suka ya," harapnya.

Di film Selebgram, Aldi beradu peran dengan Syifa Hadju. Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya karena harus jadi gadis tuna wicara. Meski tak mudah, ia berusaha keras untuk menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

Syifa Hadju mengaku sempat stress saat harus berperan sebagai Cello di film Selebgram. "Aku jujur aja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus. Tapi aku diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat. Memang ada proses reading dan segala macam persiapan, tapi kan tetap aja harus ada persiapan khusus buat aku seperti belajar bahasa isyarat," paparnya.

Syifa bersyukur pengalaman pertamanya main film Selebgram memperkaya pengalaman aktingnya. Film Selebgram bergenre drama-komedi ini dibintangi Aldi CJR, Syifa Hadju, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu dan Billa Barbie.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari