Sukses

Celeb

Usai 16 Tahun, Rizal Mantovani-Jose Poernomo Garap Jailangkung

Bintang.com, Jakarta Dua sutradara kenamaan, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani pernah sukses menggarap film Jelangkung di tahun 2001. Film horor tersebut berhasil meraih sukses di tengah dominasi film Hollywood dan keterpurukan film Indonesia.

Bahkan Jelangkung sempat dibuat sekuelnya yaitu Jelangkung 2 dan 3. Sekuelnya sendiri tak lagi dibesut duo Rizal dan Jose, tapi oleh Dimas Jay (Jelangkung 2) dan Angga Dwimas Sasongko (Jelangkung 3). Setelah 16 tahun berlalu, Rizal dan Jose akan kembali berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan menghadirkan versi terbaru Jailangkung.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films ini juga memperkenalkan penampakan teranyar boneka pemanggil arwah, Jailangkung. Melalui poster yang dirilis ke media sosial, tampilan tempurung kelapa dengan gagang melintang menjadi bentuk terbaru Jailangkung.

"Jailangkung ini semuanya baru ya. Enggak ada kaitannya dengan film 16 tahun lalu itu," terang Rizal Mantovani, seperti dilansir dari liputan6.com.

Poster film Jailangkung. foto: twitter (@SCP_Films)

Film terbaru Jailangkung ini tak lagi mengusung nama Winky Wiryawan, Melanie Ariyanto, Rony Dozer dan Harry Pantja sebagai pemain utama. Kali ini dua artis muda, Amanda Rawles dan Jefri Nichol didapuk sebagai pemeran utama. Selain itu, belum diketahui siapa lagi yang ikut terlibat di film tersebut.

Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini sudah memasuki tahap akhir produksi. Dari poster yang sudah beredar di media sosial, film ini rencananya akan tayang di bioskop menyambut Lebaran 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens