Sukses

Celeb

Prisia Nasution Tawarkan Teror Mencekam di Film Membabi-Buta

Bintang.com, Jakarta Sebuah film bergenre suspense thriller akan segera menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. Berjudul Membabi-Buta, film ini mendapuk Prisia Nasution, Ivanka Suwandi, Lenny Charlotte, dan pemeran kecil Aurellia Ramadhani Wijaya.

Menurut sang sutradara, Joel Fadly, film ini digarap sedemikian singkat. Namun, meskipun dalam waktu minimal bukan berarti hasilnya tak bisa maksimal. Dengan kerja keras, baik pemain maupun kru sanggup bersinergi.

"Penggarapan 10 hari, cukup ketat. Nggak buru-buru tapi. Kerja keras pastinya," kata Joel Fadly di preskon film Membabi-Buta, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Sebagai bintang utama, Prisia mengajak kepada masyarakat untuk bersama mendukung film nasional. Apalagi film yang bergenre suspense thriller ini demikian berdarah-darah. Genre 21+ pun dikhawatirkan tak lolos untuk ditayangkan di televisi.

"Bukan untuk remaja yah (filmnya). Saya ajak agar nanti nonton di bioskop, karena kayaknya ga lolos di tv. Sayang sekali kalau karya terakhir almarhum (Kim) ga dilihat orang. Kesempatan itu sepertinya atau takutnya hanya ada di bioskop," ujar Prisia.

Soal bajak membajak, Prisia tak masalah. Apalagi jika film yang diperankannya ini dibajak menggunakan handphone, lalu dirilis ilegal melalui siaran live facebook atau media sosial lainnya. Dia memilih mengambil nilai positif.

"Ga khawatir dibajak sih. Kalau nonton di hape, orang malah bisa lebih penasaran dengan versi bioskop. Kalau udah bajakan dari televisi sih brati udah bagus yah," tukas Prisia Nasution.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari