Sukses

Celeb

Rilis NYCita, Cita Citata Tinggalkan Dangdut?

Bintang.com, Jakarta Cita Citata merilis single terbarunya berjudul NYCita. Menariknya, lagu ini Bergenre R&B dan digarap di Amerika. Apakah ini pertanda Cita Citata akan meninggalkan genre musik dangdut, yang sudah membesarkan namanya selama ini?

"Cita sangat cinta dangdut, karena dilahirkan di dangdut. Cita tidak mau langsung mengubah genre, tapi ini sebagai refresh saja," ucap Cita Citata di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Meski mengusung genre lain, Cita mengaku tak mengalami kesulitan. Kebetulan, sebelumnya dia sempat membawakan lagu-lagu bergenre jazz dan R&B. Kesulitan justru dirasakan Cita mengingat penggarapan lagu dilakukan di Amerika.

"Jadi sesuatu yang sulit-sulit nggak. Sulitnya Cita record di sana dan beda, biasanya di sini. Terus diberikan kemudahan lagunya tidak terlalu sulit. Musiknya juga menyenangkan," ujar Cita.

Syuting klip Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut Cita pun menceritakan single NYCita yang dirilisnya. Lagu itu bercerita tentang keindahan kota New York.

"Kenapa bercerita tentang New York, karena Insha Allah Cita dapat kesempatan datang lagi ke sana dan merilis singel NYCita," pungkas Cita Citata.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi