Sukses

Celeb

Eunhyuk Super Junior Sumbang Dana untuk Veteran Perang

Bintang.com, Jakarta Eunhyuk Super Junior dilaporkan telah menymbangkan dana sebesar 30 juta won yang setara dengan Rp 356,8 juta. Rencananya dana tersebut akan disumbangkan Eunhyuk untuk para veteran perang. 

Dalams sebuah kesempatan, Eunhyuk mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang gemar berbagi. "Saya selalu tertarik untuk menymbang, karena saya sendiri telah megalami kesulitan," katanya.

Lebih lanjut mengenai niatnya memberikan dana tersebut untuk para veteran perang, karena Eunhyuk mengakui jasa-jasa mereka. Selain itu Eunhyuk mengtakan bahwa mereka telah mengorbankan banyak hal untuk negara. 

"Veteran perang adalah pahlawan yang mengprbankan masa muda mereka untuk bangsa. Tetapi pada kenyataannya merek tak hidup cukup dengan hanya mengandalkan subsidi pemerintah," lanjutnya.

Eunhyuk Super Junior mengaku dirinya adalah seorang yang gemar menyumbang. (via. Soompi)

Nantinya sumbangan tersebut akan digunakan untuk membantu para veteran perang yang mengalami masalah kesehatan, dan perawatan medis mereka. Saat ini Eunhyuk Super Junior tengah menjalani masa wajib militernya hingga Juli 2017 mendatang, di mana ia tergabung di Angakatan Darat Korea Selatan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti