Sukses

Celeb

Hanung Bramantyo Rilis Trailer Baru Film Kartini

Bintang.com, Jakarta Film Kartini makin membuat penasaran. Sutradara Hanung Bramantyo merilis trailer baru pada hari Sabtu (25/3). Dalam trailer ini Dian Sastrowardoyo tampil matang dengan gelar Raden Ajeng Kartini.

Berbeda dari trailer sebelumnya yang menggambarkan sosok Kartini sejak kecil, trailer baru dimulai langsung ketika Kartini dianugrahi gelar Raden Ajeng. Gelar ini mengukuhkan Kartini sebagai bangsawan yang harus rela dinikahi bangsawan meskipun tidak mencintainya.

 

Trailer TERBARU KARTINI. Nantikan 19 April

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Dian Sastrowardoyo berjalan dengan jongkok demi belajar menjadi Raden Ayu. Untuk adegan tersebut Hanung memiliki kesan tersendiri. Saat ditanyai mengenai pengalaman menariknya menyutradarai bintang-bintang papan atas tersebut, Hanung mengutarakan kebanggaannya bisa membuat Dian Sastrowardoyo berjalan jongkok dalam sebuah adegan film.

"Pengalaman menarik lihat Dian Sastro jalan jongkok, itu luar biasa. Saya nyuruh Dian Sastro itu ada kepuasan sendiri," pungkasnya tertawa.

Film Kartini bisa dibilang tempat berkumpulnya para aktor kenamaan bermain bersama. Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat menjadi Kartini dan didukung oleh nama-nama lain yang tidak kalah berkualitas seperti Ayushita, Acha Septriasa, Christine Hakim, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi. Kartini dijadwalkan tayang 19 April 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari