Sukses

Celeb

Amanda Rawles dan Jefry Nicole Kompak di Film Dear Nathan

Bintang.com, Jakarta Jefri Nicole dan Amanda Rawles menjadi pemeran utama di film Dear Nathan. Bermain film drama sepertinya sudah menjadi makanan sehari hari bagi Amanda Rawles. Film Dear Nathan menceritakan tentang kisah sepasang remaja yang menemukan cinta.

Diadaptasi dari novel berjudul sama, Amanda mengaku tidak kesulitan memerankan sosok Salma di film garapan Indra Gunawan tersebut. Apalagi Amanda sudah beberapa kali berakting di film drama.

Preskon film Dear Nathan (Adrian Putrabintang.com)

"Gak terlalu sulit mainin karakternya, gak sulitnya karena pernah aku alami langsung. Jadi mirip, karakternya sama aku tuh mirip," ucap Amanda Rawles usai press screening film Dear Nathan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Adapun memerankan sosok Nathan, Jefri mengatakan banyak diminta sutradara agar berperan tidak seperti karakter di dalam novel. "Ini kan dari novel, jadi gua baca. Tapi kalau dari arahan sutradara jangan kayak novel. Awalnya banyak yang bilang, gua gak cocok jadi Nathan, tapi itulah tantangan gua bisa memberikan yang terbaik sebagai Nathan," ucapnya.

Preskon film Dear Nathan (Adrian Putrabintang.com)

Selain tantangan peran, ia juga mengatakan memiliki tantangan bermain di film bergenre drama. Menyadari bahwa jam terbang aktingnya belum banyak, Jefri banyak membaca novelnya.

"Sebelumnya kan gua main film Pertaruhan, yang action dan ini drama. Jadi lebih banyak mainin emosi kaya keluarga, sama pacar juga. Terus juga waktunya, soalnya syuting dari pagi ke pagi. Soalnya syuting Dear Nathan kan selama dua minggu," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari