Sukses

Celeb

Garap Film The Guys, Raditya Dika Tak Punya Target

Bintang.com, Jakarta Raditya Dika kembali membesut sebuah film berjudul The Guys. Film ini merupakan film kedua Raditya Dika bersama Soraya Intercine Films. Rencananya film yang diproduseri Sunil Soraya tersebut bakal diputar di bioskop mulai 13 April 2017.

Film ini bercerita tentang persahabatan dalam dunia kerja dan teman serumah yang seperti saudara. Empat sahabat akan diperankan oleh Raditya Dika, Marthino Lio, Indra Jegel, dan Pongsiree Bunluewong atau Pukaii.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

Memiliki cerita unik yang belum pernah diangkat oleh Raditya Dika, film ini diyakini akan menjadi suguhan apik ala Raditya Dika. Sutradara Raditya Dika mampu menceritakan situasinya dengan tepat.

"Film ini merupakan cerita tentang pekerja kantoran. Saya berperan sebagai Alif, pekerja kantoran Indonesia pada umumnya, overworked, under-appreciated, dan selalu bermimpi memiliki usaha sendiri," ujar Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebelum film diputar di bioskop, trailer ditayangkan. Tanggapan masyarakat dunia maya pun sangat mengapresiasi teaser film yang sudah ditayangkan 3 minggu lalu. Teaser sudah dilihat hampir 700 ribu viewers di Youtube.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

Respon positif juga diberikan oleh penggemar Raditya Dika dan Pevita Pearce. Disinggung tentang target penonton untuk film tersebut, Raditya Dika ogah sesumbar.

"Nggak peduli (target), banyak yang nonton alhamdulillah, kalau ga yaudah gak apa-apa. Pernah 200 ribu. Juga di Kambing Jantan. Karena bikin film banyak banget abis dari Single," tukas Raditya Dika.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi