Sukses

Celeb

Ramon Y Tungka Jadi Bumbu Dramatik di Film Labuan Hati

Bintang.com, Jakarta Lola Amaria butuh waktu cukup lama mencari cerita film Labuan Hati. Dia tidak ingin keindahan Labuan Bajo dan Pulau Komodo yang ditunjukkan, tak dibarengi konten kuat. Sebagai sutradar, Lola ingin memberi suguhan film yang lengkap.

"Saya cari cerita ini memang 2 tahun, riset. Banyak sekali perempuan yang tinggal di kota besar dengan segala problemanya, kemudian dicombine dengan hiburan, dan landscape yang bagus. Ini road movie sebenarnya, tapi di laut," papar Lola Amaria, saat bertandang ke kantor Bintang.com.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dibintangi Ramon Y Tungka, Nadine Chandrawinata, Ully Triani, dan Kelly Tandino, film Labuan Hati mengangkat cerita 3 perempuan dengan masalah masing-masing. Dari yang sulit move on, galau memutuskan untuk menikah, hingga permasalahan rumahtangga.

Di situ tokoh Mahesa yang diperankan Ramon Y Tungka muncul. "Pekerjaan Mahesa sebagai instruktur diving dan guide lokal bagi yang liburan. Mahesa yang jadi bumbu-bumbu dramatik film ini hingga akhir," imbuh Lola.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bagaimana petualangan Ramon Y Tungka, Nadine Chandrawinata, Ully Triani, dan Kelly Tandino dalam film Labuan Hati? Film terbaru Lola Amaria ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 6 April 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi