Sukses

Celeb

Celeb Bio Oka Antara

Bintang.com, Jakarta Oka Antara merupakan seorang aktor yang cukup sering tampil mewarnai layar lebar. Keterlibatan Oka dalam sejumlah judul film membuatnya berhasil masuk sebagai aktor papan atas Indonesia dan nominator sejumlah penghargaan.

Film pertama yang dibintangi Oka yaitu Gue Kapok Jatuh Cinta pada 2006 silam. Namanya melejit ketika tampil di film religi populer Ayat-ayat Cinta garapan Hanung Bramantyo, serta film Killers yang diproduseri oleh Gareth Evans.

Selain film, Oka juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV. Sebut saja sinetron Dewi Asmara, Cinta Bunga, Yasmin, Kami Bukan Malaikat, Putri Nomer 1, Catatan Hati Seorang Istri, Keluarga Garuda di Dadaku dan OK-JEK.

Celeb Bio Oka Antara (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Akting Oka Antara pun sudah dua kali diapresiasi oleh ajang Festival Film Bandung (FFB), yakni sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji FFB 2009 dan Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2010. Hingga saat ini, Oka masih aktif berkarya dalam bidang seni peran.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda