Sukses

Celeb

Ringgo Agus Rahman Bela Barisan Sakit Hati di Film Baracas

Bintang.com, Jakarta Sebuah film berjudul Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) dapat dinikmati publik mulai 23 Maret 2017 mendatang. Di film ini, Max Pictures menggandeng novelis kondang Pidi Baiq sebagai penulis skenario sekaligus sutradara.

Sederet bintang didaulat untuk menjadi pemeran untuk film yang diproduseri oleh Ody Mulya, diantaranya Ringgo Agus Rahman, Ajun Perwira, Tika Bravani, Cut Mini, Edi Brokoli, Stella Cornelia, dan The Panas Dalam Team.

Patah hati sepertinya dirasakan hampir semua insan, termasuk Ringgo Agus Rahman. Bermain di film Baracas yang mengusung tema patah hati, ternyata Ringgo punya pernyataan sendiri soal patah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Luar biasa banget ketika mendapatkan kesempatan bermain dalam film ini. Sangat senang karena kita bertemu dengan orang yang natural dan polos," tutur Ringgo Agus Rahman di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Film ini berkisah tentang Baracas, sebuah komunitas yang dibentuk oleh seorang bernama Agus untuk menjadi tempat berkumpul kaum lelaki yang dikecewakan oleh wanita. Mereka mengklaim sebagai kaum laki-laki yang tersakiti karena pengkhianatan, penolakan, dan lain sebagainya yang dilakukan kaum hawa.

Ini pula yang menurut Ringgo berbeda dari film-film sebelumnya. Di sini, ada pembelaan terhadap barisan sakit hati karena mantan. Sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari pastinya.

Poster Film Baracas (Max Films)

"Kenapa harus nonton Baracas, sesimpel ini, selama ini kalau lo pernah ngerasain sakit hati, lo sendirian banget kan, nggak ada orang yang peduli. Ada teman-teman yang nanya kenapa lo? Sok peduli padahal nggak ngerasain. Nah itu tuh," imbuhnya.

"Film ini karena, buat orang yang sakit hati, kita udah dicuekin terlalu lama, adanya Baracas itu karena kita berkumpul, orang-orang yang senasib berkumpul dan memberi kekuatan. Jadi ada kabar gembira, lo sakit hati, lo nggak sendiri. Itu dia," tukas Ringgo Agus Rahman.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi