Sukses

Celeb

Sekian Lama Tertunda, Film Night Bus Siap Tayang di 2017

Bintang.com, Jakarta Setelah pertama kali memulai proses syuting pada pertengahan 2015 lalu, akhirnya film Night Bus yang diproduseri oleh Darius Sinathrya rampung di produksi. Mengambil cerita yang tidak biasa, Night Bus diyakini menjadi salah satu suguhan alternatif untuk para pencinta film tanah air.

"Akhirnya proses panjang setelah hampir 3 tahun Night Bus sudah siap dirilis. Cerita ini sebenarnya dramatik thriller dengan bumbu action. Kita gabungkan aktor senior dan pendatang baru semua yang kita ajak main punya satu kesamaan ingin begabung karena cerita. Semoga nantinya bisa jadi tontonan yg menghibur dan membuahkan hasil yang baik juga," ucap Darius Sinathrya saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Darius Sinathrya di konferensi pers film Night Bus. Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai molornya proses pengerjaan film tersebut, Emil Heradi selaku sutradara mengatakan, selain masalah teknis, kesulitan lain yang dihadapi dalam proses penggarapan film Night Bus adalah mencari karakter yang pas untuk memerankan maasing-masing tokoh yang terlibat didalamnya.

"Yang sulit adalah banyak sekali tokoh yang harus kita cari dengan karakter yang kuat. Salah satunya kita mencari karakter yg memang sesuai dan memiliki kekuatan katakter. Setelah kita dapet semua aktornya, tantangannya sudah tidak terlalu berat lagi," tambah Emil Heradi.

Konferensi pers film Night Bus. Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, film Night Bus menawarkan kombinasi aktor antara mereka yang sudah berpengalaman dengan beberapa pemain baru di dalamnya. Nama-nama Teuku Rifnu Wikana, Edward Akbar, Toro Margens, Yayu Unru, Donny Alamsyah, Lukman Sardi, dan Alex Abbad dikombinasikan dengan beberapa nama potensial seperti Hana Prinantina dan Keinaya Messi Gusti.

Memang secara garis besar, film Night Bus sendiri bercerita mengenai perjalanan sebuah bus malam dimana di tengah perjalanan orang-orang yang berada di bus tersebut terlibat konflik yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Para penumpang yang memiliki tujuan dan kepentingan masing-masing mendapatkan suasana yang penuh teror akibat konflik yang memanas di daerah tersebut. Film ini akan dirilis pada 6 April 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira