Sukses

Celeb

Intip Poster Seram Film Horor Prilly Latuconsina, Danur

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi rasa antusias ketika film terbarunya, Danur, telah meluncurkan poster resmi. Ia pun turut membagikan poster seram tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Official poster DANUR! Siapa yang udah siap??? Kalo kata ka @risa_saraswati peter dan teman-temannya lagi loncat2 di kasur gak sabar mau ikutan nonton!," tulis Prilly di kolom keterangan poster.

Dalam poster menampilkan Prilly yang tengah duduk di balik piano dengan bayangan seram. Nampak pula tulisan di bawah judul film Danur yang berbunyi "I Can See Ghosts," dan siap dirilis pada 30 Maret 2017 mendatang.

Film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Sementara, Prilly Latuconsina ditunjuk untuk memerankan karakter utama bernama Risa yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain.

Bahkan, Risa sampai menjalin persahabatan dengan hantu-hantu yang ada di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa tersebut adalah para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Semakin penasaran bukan menyaksikan akting Prilly?

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira