Sukses

Celeb

Mengintip Peran Rizky Nazar di Film London Love Story 2

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan film London Love Story menyita perhatian penikmat film tanah air membuat Screenplay Films sebagai rumah produksi untuk melanjutkan kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Dan, dalam waktu yang tidak lama lagi, sekuel film London Love Story akan segera tayang di bioskop tanah air. Lantas, ke-baper-an seperti apa yang akan dibuat Cara dan Dave di London Love Story 2?

"Di sini London Love Story 2 ceritanya kisah cinta fenomenal antara Caramel dan Dave masuk ke tahap berikutnya dari hubungan mereka naik ke tahap pembangunan sebuah komitmen diantara cinta mereka dengan lika-liku yang luar biasa, konflik yang intens, dan cinta yang nggak linier," ungkap Michelle Ziudith, pemeran Caramel saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (31/1).

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story. Foto: Instagram

Sama seperti film mereka sebelumnya, di London Love Story 2, Asep Kusdinar selaku sutradara juga masih mengemas film tersebut dengan adegan percintaan yang kerap membuat anak muda baper dengan apa yang dilihatnya. Termasuk, menyentuh sisi kehidupan umumnya sepasang kekasih dengan cara menyelesaikan masalah yang dihadapi.

"Tiap orang kan pernah pacaran, jadi dalam proses itu (pacaran) sampai tahap seseorang yakin kalo pasangannya adalah tulang rusuknya (jodohnya) kan pasti banyak lika-liku, nah kita mau kasih lihat ini loh lika-liku yang Caramel sama Dave hadapi. Kita mau menginspirasi dengan kasih sayang antara Dave dan Caramel, serta karakter baru di London Love Story 2," terangnya.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, selain Michelle Ziudith (Caramel) dan Dimas Anggara (Dave), di London Love Story 2 juga menghadirkan aktor Rizky Nazar yang berperan sebagai Gilang. Dalam cerita singkatnya, Gilang (Rizky Nazar) merupakan seorang koki yang juga menaruh hati pada Caramel dan berusaha merebut perhatian Caramel yang ternyata sudah bertunangan dengan Dave.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita cinta antara Dave dan Caramel? Apakah Gilang berhasil memalingkan cinta Caramel kepada Dave? Ataukah kekuatan cinta Dave dan Caramel akan tetap berakhir bahagia meski ada Gilang diantara mereka? Pastinya patut ditunggu akhir perjalanan cinta segitiga antara Dave, Caramel, dan Gilang di film London Love Story 2 yang akan segera tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi