Sukses

Celeb

Siap Tayang, Jumlah Layar Film Gunung Kawi di Bawah Ekspektasi

Bintang.com, Jakarta Film horor Gunung Kawi siap tayang di bioskop pada 15 Februari 2017. Hanya saja, Shanker selaku produser film tersebut, masih belum puas dengan jatah layar yang didapat filmnya. Saat ini, karya garapan rumah produksi DFM Pictures itu hanya mendapatkan 35 layar.

"Sejauh ini dapat 35 layar. Di bawah ekspektasi sih, tapi kita serahkan saja ke XXI. Katanya akan ada penambahan layar di hari kedua, kita percayakan saja lah," ungkap Shanker, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/1/).

Cuplikan Film Gunung Kawi

Meski begitu, Shanker optimis dengan film yang digarapnya. Hal tersebut dikarenakan, kisah yang dihadirkan Gunung Kawi berdasarkan kisah nyata yang ada di masyarakat. Namun, tidak banyak yang aware terhadap mitos itu.

"Kalau kita eksplore, mengejutkan. Rata-rata konglomerat di Indonesia pergi ke Gunung Kawi. Pengusaha rokok, pengusaha properti, di sana ada nama-namanya. Dari luar negeri juga banyak yang datang, itu kita kupas di film ini," papar Shanker.

Cuplikan Film Gunung Kawi

Bukan hanya tersaji lewat layar lebar, kisah Gunung Kawi juga dihadirkan lewat buku Novel yang ditulis oleh Ruwi Meita. Film ini diperankan aktor dan aktris seperti Maxime Bouttier, Jordi Onsu, Roy Marten, Roro Fitria, Indra Birowo, Rayn Wijaya, dan masih banyak lagi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi