Sukses

Celeb

Dewi Perssik Jadi Wajah Baru di Dangdut Academy 4

Bintang.com, Jakarta Dari sisi pengisi acara, Dangdut Academy 4 memang tidak banyak perubahan dari sebelumnya. Namun, guna menambah kompetensi serta keceriaan di panggung, D'Academy 4 menambahkan nama Dewi Perssik sebagai pelengkap Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Beniqno Aquino sebagai dewan juri.

Kehadiran Dewi Perssik memang diharapkan jadi magnet untuk pertunjukan ini. Sebagaimana kita tahu, pedangdut yang satu ini selalu berhasil meraih perhatian publik, baik saat pertunjukan on-air dan off-air. Apalagi, sepak terjangnya juga cukup diakui di kancah dangdut.

Media Gathering Dangdut Academy (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara, keluarga GUNARSO yaitu, Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah masih tetap didaulat sebagai komentator. Yang berbeda, di D'Academy 4, selain Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi yang ditunjuk sebagai host, indosiar juga menghadirkan trio komedian asal Jepang, The Three untuk memberikan keseruan berbeda sebagai co-Host.

"Hal baru ada tambahan juri, kemudian ada host baru yang memberikan warna di acara ini. Dangdut Academy 4 pasti bakalan lebih seru dan menarik. Intinya bagaimana membuat DA 4 lebih menarik dan ada unsur yang berbeda," ungkap Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad saat Media Brief Dangdut Academy 4 di Penang Bistro, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2017).

Dewi Perssik di Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Ada harapan besar bahwa Dangdut Academy 4 kali ini akan lebih sukses dari sebelumnya. Pasalnya, banyak peserta yang punya potensi besar di ajang ini, sehingga akan membuat kompetisi semakin seru.

"Kita dapat kontestan yang unik, menarik, dan dari daerah yang sebelumnya belum ada, jadi pasti akan lebih menarik. Harapannya mudah-mudahan suguhan kami benar-benar membawa penyegaran di industri dangdut dan menelurkan pedangdut muda berbakat sambil memberikan hiburan bagi masyarakat," tandas Harsiwi.

Sebelum dipercaya menjadi juri Dangdut Academy 4, Dewi Perssik juga sudah sering tampil di berbagai acara Indosiar. Saat perayaan ulang tahun Indosiar ke-22, dia juga ikut berpartisipasi sebagai penampil.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti