Sukses

Celeb

Indosiar Tayangkan Manvi and Jeevika untuk Penggemar Bollywood

Bintang.com, Jakarta Penggemar serial drama Bollywood akan dimanjakan oleh Indosiar. Mulai Senin, 23 Januari 2017 akan hadir serial drama India berjudul Manvi & Jeevika. Manvi & Jeevika tayang setiap hari pukul 08.00 WIB.

Manvi & Jeevika mengisahkan kehidupan kakak beradik yatim piatu bernama Jeevika dan Manvi yang kini hidup bersama nenek, paman, serta bibi. Jeevika dan Manvi memiliki kepribadian yang sangat berbeda namun mereka saling melengkapi satu sama lain.

 

Suatu ketika sang kakak, Jeevika harus menerima perjodohan yang direncanakan oleh sang nenek. Manvi yang mengetahui bahwa Mannan yang merupakan seorang dokter menaruh hati kepada Jeevika begitu pun sebaliknya, berusaha untuk mengatur rencana agar perjodohan Jeevika dibatalkan.

Pada perkembangan ceritanya, di Manvi & Jeevika juga bakal ada kisah Manvi yang menderita kanker leukemia dan membutuhkan transplantasi sumsum tulang belakang. Dan hanya Jeevika saja yang memiliki sumsum tulang belakang yang sesuai. Padahal, Jeevika tengah mengandung.

Manvi & Jeevika dibintangi Krystle D'Souza dan Nia Sharma yang masing-masing memerankan karakter Jeevika dan Manvi. Sementara itu, dua aktor ganteng Karan Tacker dan Kushal Tandon adalah pemeran Viren dan Virat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari