Sukses

Celeb

Terjual 100 Ribu Keping, Album Rizky and Friends Resmi Dirilis

Bintang.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi Rizky Febian dan rekan-rekannya yang tergabung dalam project 'Rizky and Friends' mendapat perhatian pecinta musik dengan penjualan album 100 ribu keping dalam kurun waktu satu bulan.

Melihat apresiasi tersebut, album kompilasi berjudul 'Rizky and Friends' pun resmi diluncurkan, Jumat (6/1/2017). Dalam album tersebut, Rizky Febian tidak sendiri, terdapat musisi-musisi lain juga yang terlibat.

Launching album Rizky and Friends (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di sini saya bersama talent-talent yang luar biasa, enggak cuma saya tapi ada musisi-musisi lainnya juga. Jadi album ini kita kasih judul album kompilasi 'Rizky and Friends'," kata Rizky ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Musisi-musisi yang terlibat di album 'Rizky and Friends' antara lain Yeshua, Barsena Bertandhi, Rick Karnadi, Olivia, Brother in D'Soul (BID), Kanda Brothers, Freddy, Sara, dan Lil Rascal.

Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di album 'Rizky and Friends', lagu hits Rizky Febian berjudul Kesempurnaan Cinta turut menjadi list track dalam album.

"Ini album pertama untuk semua talent, saat dikasih tahu mau dibuat abum, enggak sangka, bangga, apalagi lagu ciptaan Iky sendiri, saat dilihat talentnya luar biasa, isinya kece semua," kata Rizky Febian.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi