Sukses

Celeb

Ingin Ketemu Anak, Oon Project Pop Pilih Dirawat di Rumah

Bintang.com, Jakarta Oon Project Pop tengah berjuang melawan sakit komplikasi yang dideritanya. Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Oon akhirnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah sejak akhir Oktober 2016 lalu.

Meski sudah berada di kediamannya, bukan berarti Oon sudah pulih 100 persen. Oon masih menjalani perawatan seperti di rumah sakit. Sang istri, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa teh Ocha pun mengungkapkan alasan OOn dirawat di rumah.Oon Project Pop bersama istri dan kedua anaknya. (Instagram @ronio2n)

"Memang mas Rony di rumah, soalnya kalau di rumah sakit nggak bisa ketemu anak-anak. Di foto juga terlihat pakai tempat tidur rumah sakit biar gampang, biar memudahkan mas Oon bergerak. Kalau pakai bed biasa kan kita harus angkat-angkat," ungkap Ocha saat dihubungi awak media pada Rabu (4/1/2016).

Memang, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Oon kembali masuk rumah sakit. Namun, Ocha membantahnya dengan tegas. Bahkan, Ocha mengatakan Oon kerap dijenguk oleh kerabat serta rekan-rekannya di industri hiburan Tanah Air.

Project Pop (Adrian Putra/bintang.com)

Termasuk saat momen pergantian tahun 2017. Para personel Project Pop datang menghibur OOn di rumah. Dikatakan Ocha, komunikasi sang suami dengan personel Project Pop tidak sama sekali terputus meski sudah jarang ikut tampil.

"Anak-anak Project Pop pada datang, menghibur. Terakhir tahun baru kemarin datang ramai-ramai. Mereka kangen, semua datang. Kalau lagi ada acara di Bandung juga disempatkan mampir. Kita juga nggak lost contact kok sama anak Project Pop, komunikasi masih baik-baik," tutur istri Oon Project Pop.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda