Sukses

Celeb

Jokowi Tonton Film Kaesang Pangarep, Cek Toko Sebelah

Bintang.com, Jakarta Presiden Joko Widodo tak mau melewatkan nonton film Kaesang Pangarep, Cek Toko Sebelah. Sabtu (31/12/2016), netizen heboh mengunggah foto Jokowi nonton film tersebut di Botani Square Bogor. Bisoskop ini merpakan bioskop terdekat dari Istana Bogor, tempat Jokowi menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru.

Jokowi memanng dikenal suka nonton film Indonesia. Sebelum menjadi Presiden Jokowi sudah sering mengunggah info dirinya nonton film Indonesia. Apalagi ketika anak terakhirnya ikut main, tentu Jokowi lebih antusias.

Ini kali pertama bagi Kaesang bermain film. Padahal, bukan kali ini Kaesang mendapat tawaran film. Karenanya Ernest bersyukur, ajakannya disambut baik oleh anak orang nomor satu Indonesia itu.

"Puji Tuhan untuk pertama kali akhirnya dia mau. Entah karena dia suka sama skripnya, atau nonton film ngenes dia suka juga. Yang pasti kemunculan dia di film ini, itu salah satu scene favorit saya sih," ujar Ernest.

 

Ernest memiliki pertimbangan memilih Kaesang. Menurut Ernest, Kaesang dinilai sangat pas memerankan tokoh yang dia ciptakan di filmnya. "Karena akan sangat ironis dan unik. Karakter yang saya bikin itu dipenankan sama dia. Susah untuk dijelaskan, harus nonton dulu baru mengerti," paparnya.

Tak ada permintaan khusus dari Kaesang selain kesepakatan honor yang dinilai Ernest cukup besar. Sayangnya, Ernest enggan membocorkan honor yang harus dibayar untuk seorang Kaesang Pangarep untuk main film Cek Toko Sebelah. "Eit, jangan dong," kilah Ernest Prakasa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari