Sukses

Celeb

Kolaborasi dengan Shiha Zikir di DAA2, Irsya Kurang Maksimal

Bintang.com, Jakarta Penampilan kolaborasi terakhir di Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) menghadirkan Irsya D'Academy yang berduet dengan Shiha Zikir juara 3 DAA1. Menyanyikan lagu berjudul Sudahlah, Irsya dianggap komentator kurang tampil maksimal. Hal ini dikatakan Siti Nurhaliza, di mana Irsya masih terlihat malu-malu.

"Lagu ini saya paham kalau Irsya lagi jaga suara, cuma ada malu-malu saat berduet dengan Shiha, padahal ini kan lagu yang penuh emosi," kata Siti Nurhaliza mengomentari penampilan Irsya berduet dengan Shiha.

Irsya D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun pujian Siti Nurhaliza justru diberikan kepada Shiha. Penampilannya yang sarat emosi sangat menjiwai lagu yang disebutnya meletup letup. "Saya bangga sama Shiha, dia sudah dapat tempat di hati masyarakat Indonesia," puji Siti Nurhaliza.

Tiga finalis Dangdut Academy Asia 2 pada Konser Kemenangan kali ini menghadirkan Weni, Rani dan Irsya. Tiga finalis asal Indonesia berhasil menyingkirkan seluruh kontestan dari negara lainnya yakni Malaysia, Singapura, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Thailand.

Irsya D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai penampilan ketiga finalis, selanjutnya adalah penilaian dari dewan juri. Di akhir acara, akhirnya perolehan poin tertinggi jatuh pada Weni, yang mengantarkannya menjadi juara Dangdut Academy Asia 2 (DAA2). Rani dan Irsya D'Academy masing-masing mendapat juara 2 dan 3.

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti