Sukses

Celeb

Syahdunya Duet Rani - Lesti di Konser Kemenangan D'Academy Asia 2

Bintang.com, Jakarta Kolaborasi apik nun indah ditampilkan finalis Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), Rani. Membawakan lagu berjudul Cintai Aku Karena Allah, Rani tampil bersama Lesti.

Kesyahduan di Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis malam (29/12/2016) pun sukses dibawakan keduanya. Terbukti, hal ini dipuji oleh Iis Dahlia dan Siti Nurhaliza.

Lesti dan Rani (Adrian Putra/Bintang.com)

"Rani bisa mengimbangi suara Lesti, penjiwaannya bagus banget. Syahdu, menyayat hati banget pembawaannya. Aku sangat bangga sama anak-anak Dangdut Academy. Merekalah penerus generasi dangdut Indonesia mengharumkan Indonesia ke tingkat dunia," ucap Iis Dahlia seraya terharu dengan penampilan Rani dan Lesti.

Senada dengan Iis Dahlia, Siti Nurhaliza memuji penampilan luar biasa Rani dan Lesti. Ia turut memberikan apresiasinya dengan standing ovation atas penampilan Rani dan Lesti yang memukau.

 Juri di penampilan Lesti dan Rani (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya menangis di dalam hati melihat Rani dan Lesti. Lagu ini sangat dijiwai keduanya, tentang Ketuhanan dan kami merasakan pembawaannya. Saya berdiri untuk memberikan tepuk tangan karena Rani membawakan hal yang berbeda di Dangdut Academy Asia 2 kali ini," terang Siti Nurhaliza memuji.

Malam Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) memang berlangsung cukup sengit. Tiga finalisnya, yakni Rani, Weni dan Irsya bersaing ketat memperebutkan gelar juara DAA2 setelah menyisihkan puluhan peserta lainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti