Sukses

Celeb

Bawakan Kiblat Cinta, Irsya DAA2 Buat Komentator Menangis

Bintang.com, Jakarta Usai penampilan Weni yang amat memukau, Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) dilanjutkan dengan penampilan Irsya. Dalam penampilannya kali ini, Irsya tampil dengan syahdu membawakan lagu berjudul Kiblat Cinta featuring Thomas (bassis Gigi).

Suara Irsya menjadi peluru baginya saat membawakan lagu Kiblat Cinta. Tak pelak, sejumlah komentator maupun juri pun turut berlinang air mata haru mendengarkan suara Irsya.

Irsya D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini kan ada musiknya India-india gitu, romantisnya dapet bangat. Lagunya enggak gampang dinyanyikan, butuh vokal bagus nyanyiin ini, kolaborasi sama petikan bassnya Thomas jadi dapet banget rasanya. Bawaannya pengen dipeluk gitu," kata Iis Dhalia yang senang dengan penampilan Irsya di atas panggung DAA2, Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

Tampil membawakan lagu Kiblat Cinta, menurut Irsya memang bukan hal mudah. Ditambah dengan tampil di tiga besar membuatnya hanya ingin menampilkan yang terbaik.

Irsya D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya bukan mengkhawatirkan juara atau tidak. Yang utama bagi saya tampil bagus dan memberikan yang terbaik dan memberikan penampilan yang maksimal," ucap Irsya.

Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) menampilkan tiga wakil Indonesia yakni Irsya, Weni dan Rani yang telah menyisihkan seluruh pesaingnya dari berbagai negara. DAA2 diikuti enam negara yakni Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Thailand dan Indonesia. Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) disiarkan langsung Indonesiar dari Studio Emtek, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti