Sukses

Celeb

Standing Ovation, Siti Nurhaliza Sebut Weni DAA2 Mirip Jessie J

Bintang.com, Jakarta Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) dilanjutkan dengan penampilan kolaborasi Weni dengan Wahyu Isman menggunakan saxophone. Penampilan tersebut membuat juri dan komentator memberikan standing ovation padanya.

Suara khas Weni yang melengking pun turut membuat seluruh penonton Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) bersorak sekaligus berdendang bersama saat Weni menyanyikan lagu berjudul 'Dua Kursi'.

Finalis D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai penampilan Weni yang memukau, juri, Siti Nurhaliza pun memuji penampilan Weni dengan menyebut Weni mirip penyanyi international, Jessie J dan Pink. Tidak hanya dipuji dari Siti Nurhaliza, juri lainnya, Soimah pun memuji Weny yang tampil memukau di Konser Kemenangan DAA2.

"Tahniyah, hebat sekali persembahan kamu Weni. Gerakan tubuh badan, saya pandangin kamu mirip Jessie J, sangat bersinar sekali. Rias wajahnya ada wajah Jessie J dan Pink, suaranya juga mirip," kata Siti Nurhaliza memuji Weni usai penampilan di atas panggung Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Wow, wow. Ini yang saya maksud, Dua Kursi ini lagunya bukan lagu senang tapi si Weni punya cara tersendiri menyampaikan lagu, dan itu sampai ke pendengar," kata Soimah.

Konser Kemenangan DAA2 masih terus berlanjut. Tiga finalis yang memperebutkan gelar juara DAA2 yakni Weni, Rani dan Irsya akan saling bersaing ketat. Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) disiarkan langsung Indosiar dari Studio 6, Emtek, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti