Sukses

Celeb

D'Academy Asia 2, Irsya Bikin Iis Dahlia Histeris

Bintang.com, Jakarta Aksi Irsya membawakan lagu Engkau Laksana Bulan ciptaan P. Ramlee sangat memukau. Setidaknya ada 3 standing ovation dari komentator seperti Iis Dahlia, Soimah, dan Ivan Gunawan, yang mengiri Irsya usai merampungkan penampilannya di D'Academy Asia 2.

Irsya memasukan unsur keroncong di lagu Engkau Laksana Bulan yang sejatinya berirama melayu. Bahkan, ada satu part yang membuat Iis menjerit histeris. Yakni saat Irsya menunjukkan nada tingginya yang merdu.

Iis Dahlia terkagum dengan aksi Irsya D'Academy Asia 2 (Andy Masela/Dok Bintang.com)

"Terakhir nya tuh endol banget. Malam ini kamu tuh menebusnya, mudah-mudahan akan menambah nilai dari para dewan juri. Saya puas dengan penampilan kamu. Mudah-mudahan kamu lanjut ke babak berikutnya," ujar Iis Dahlia, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016) malam.

Menurut Iis, Irsya memang memiliki banyak peluru yang siap dikeluarkan di setiap aksinya. Mengingat ajang ini sudah memasuki babak 4 besar, Iis berharap Irsya tak ragu mengeluarkan semua kemampuannya.

Irsya di babak 4 besar D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Irsya selalu mengeluarkan peluru-peluru manja. Ternyata irsya pun mengeluarkannya malam ini. Untuk selanjutnya, keluarkan saja semua, habiskan," kata Iis.

Senada dengan Iis Dahlia, Soimah pun memiliki penilaian sama terhadap aksi Irsya D'Academy Asia 2. Terlebih saat Irsya memasukkan unsur keroncong di lagu ini. "Dalam panggung ini, saya ketemu keroncong baru kamu doang. Kamu bawakan lagu ini sangat enak," pungkas Soimah

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi