Sukses

Celeb

Gerhana Bulan Merah, Sinetron Terbaru SCTV Minggu Ini

Bintang.com, Jakarta SCTV kembali memanjakan pemirsa setianya dengan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Gerhana Bulan Merah. Sinetron ini mulai tayang pada hari Senin, 19 Desember 2016 pukul 17.45 WIB.

Sinetron Gerhana Bulan Merah akan diperankan oleh bintang-bintang ternama tanah air diantaranya Yusuf Mahardika, Baron Yusuf, Umay Sahab, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah, Ersya Aurelia, Bucek Deep, Gendis, Aldy Kriwil, Claudy Putri, dan masih banyak lagi. Berawal dari kisah Purba (Bucek Deep) mengincar bayi yang lahir tepat saat gerhana merah berlangsung karena kesaktiannya.

Pelantikan Ketua PARFI 1956 (Adrian Putra/bintang.com)

Mengetahui bayinya diincar, Lestari yang sedang hamil bersama suaminya menitipkan bayi laki-lakinya di depan rumah pasangan suami istri yang belum dikaruniai seorang anak, Dewi (Cindy Fatikasari) dan Firman (Tengku Firmansyah). Bayi yang bernama Gerhana (Yusuf Mahardika) itu pun kini telah tumbuh dewasa dan kesaktiannya semakin terlihat.

Bonar (Baron Yusuf), salah satu teman sekolah Gerhana yang amat membenci Gerhana terlebih karena Bonar cemburu melihat kedekatan pacarnya, Bulan (Ersya Aurelia) dengan Gerhana. Bonar yang tidak lain merupakan anak dari Purba, semakin berusaha menyingkirkan Gerhana dengan segala kemampuannya.

Saksikan sinetron Gerhana Bulan Merah setiap hari pukul 17.45 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini melengkapi keceriaan yang dihadirkan SCTV lewat sinetron Mermaid in Love Dua Dunia yang dibintangi Amanda Manopo.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari