Sukses

Celeb

Kesan Satria Mulia Setelah Bertemu Langsung Kareena Kapoor

Bintang.com, Jakarta Pesinetron Satria Mulia berangkat ke India untuk bertemu dengan bintang Bollywood yang diidolakannya. Dengan bantuan kenalan media India, dia bisa mengikuti beberapa acara yang dihadiri oleh bintang Bollywood. Namun karena penjagaan yang ketat, Satria harus melewatkan kesempatan foto bersama. Khusus dengan Kareena Kapoor, Satria tak mau menyerah.

"Ketemu sama Shahrukh Khan tapi nggak bisa foto bareng. Jarak kami terbentur sama 5 body guard, 5 asisten pribadi jadi cukup puas melihatya langsung," papar lawan main Dewi Perssik di sinetron Centini ini. Keberuntungan berpihak pada Satria saat meminta foto Amir Khan dan Jaqueline Fernandez.

Satria Mulia dan Kareena Kapoor

Bermodal informasi dari teman Facebook-nya di India, Satria Mulia pun mendatangi sebuah apartemen Kareena Kapoor. Dua hari berusaha menemui idolanya, Satria Mulia selalu terbentur dengan penjagaan ketat petugas keamanan.

"Di apartemen Kareena Kapoor, saya selalu mentok di pengamanan. Karena sangat ketat banget, mungkin petugasnya sampai bosan karena lihat muka saya selama dua hari," ucap artis 27 tahun ini. Rasa putus asa sempat dirasakan Satria Mulia, terutama karena ia mulai kehabisan uang. Waktu pulangnya pun semakin dekat, sedangkan impiannya bertemu Kareena Kapoor belum terwujud.

Dua jam sebelum waktu boarding pulang ke Indonesia, Satria akhirnya mendapat cara untuk bertemu Kareena Kapoor. "Teman saya menyuruh saya bertemu pemilik mini market bernama Kunal. Ternyata, koki pribadi Kareena sering beli makanan di mini marketnya. Akhirnya bisa bertemu, tapi kokinya sempat menolak. Setelah dirayu Kunal, dia langsung luluh," dia menjelaskan.

Satria Mulia (Puput Puji/Bintang.com)

Pada koki Kareena Kapoor, Satria menitipkan surat berisi curahan hati dan perjuangannya ke India untuk mendapatkan foto bersama Kareena Kapoor. Surat itu melelehkan hati Kareena Kapoor.

"Saya diajak ke apartemen. Saya senang banget bisa bertemu langsung, ternyata sangat cantik aslinya. Ketemu pas hamil dan berat badan tambah cantik banget. Nggak kebayang bagaimana cantiknya sebelum hami. Sampai sekarang masih susah move on dari cantinya mata Kareena Kapoor," Satria Mulia mengakhiri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari