Sukses

Celeb

Kisah di Balik Foto Bintang FTV, Satria Mulia dan Kareena Kapoor

Bintang.com, Jakarta Kecintaan penggemar pada idolanya bisa diwujudkan dalam berbagai macam cara. Seperti Satria Mulia yang terinspirasi oleh bintang Bollywood. Dari SD, Satria terispirasi Kareena Kapoor dan Shahrukh Khan. Karena itu dia merintis karir sebagai aktor dan bahkan menggunakan pendapatannya untuk nekat menemui idolanya di India.

Beberapa saat lalu, Satria menjadi perbincangan oleh netien usai mengunggah foto-fotonya bersama bintang Bollywood seperti Amir Khan, Jaqueline Fernandez, hingga Kareena Kapoor. Bukan perjuangan hal yang mudah tentunya bagi Satria untuk mendapatkan foto bersama secara intim dengan idolanya.

Banyak pengorbanan yang harus dilakukan oleh Satria untuk mewujudkan mimpinya. Pengorbanan pertama tentu saja merelakan tabungan untuk terbang dan tinggal di India sementara waktu untuk berburu foto dengan idolanya. Pengorbanan kedua, menolak tawaran untuk bermain dalam sinetron Anak Jalanan.

"Dua hari sebelum jadwal keberangkatan saya dihubungi untuk gabung di sinetron Anak Jalanan. Memang menggoda, namun karena sudah lama merencanakan ke India ya ditolak," ujar Satria Mulia ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Satria berangkat bersama saudaranya ke India. Dengan bantuan kenalan media India, dia bisa mengikuti beberapa acara yang dihadiri oleh bintang BOllywood. Namun karena penjagaan yang ketat, Satria harus melewatkan kesempatan foto bersama.

"Ketemu sama Shahrukh Khan tapi nggak bisa foto bareng. Jarak kami terbentur sama 5 body guard, 5 asisten pribadi jadi cukup puas melihatya langsung," paparnya. Keberuntungan berpihak pada Satria saat meminta foto Amir Khan dan Jaqueline Fernandez.

Bertemu Kareena Kapoor

Khusus dengan Kareena Kapoor, Satria tak mau menyerah. Bermodal informasi dari teman Facebook-nya di India, Satria Mulia pun mendatangi sebuah apartemen Kareena Kapoor. Dua hari berusaha menemui idolanya, Satria Mulia selalu terbentur dengan penjagaan ketat petugas keamanan.

"Di apartemen Kareena Kapoor, saya selalu mentok di pengamanan. Karena sangat ketat banget, mungkin petugasnya sampai bosan karena lihat muka saya selama dua hari," ucap artis 27 tahun ini.

Satria Mulia (Dok. Pribadi)

Rasa putus asa sempat dirasakan Satria Mulia, terutama karena ia mulai kehabisan uang. Waktu pulangnya pun semakin dekat, sedangkan impiannya bertemu Kareena Kapoor belum terwujud.

Dua jam sebelum waktu boarding pulang ke Indonesia, Satria akhirnya mendapat cara untuk bertemu Kareena Kapoor. "Teman saya menyuruh saya bertemu pemilik mini market bernama Kunal. Ternyata, koki pribadi Kareena sering beli makanan di mini marketnya. Akhirnya bisa bertemu, tapi kokinya sempat menolak. Setelah dirayu Kunal, dia langsung luluh," dia menjelaskan.

 

Pada koki Kareena Kapoor, Satria menitipkan surat berisi curahan hati dan perjuangannya ke India untuk mendapatkan foto bersama Kareena Kapoor.

"Saya diajak ke apartemen. Saat itu saya diberikan foto lama Kareena dan suaminya. Saya pikir cuma dapat foto yang ditandatangani, eh ternyata 20 menit kemudian Karina datang. Saya senang banget bisa bertemu langsung, ternyata sangat cantik aslinya," Satria Mulia mengakhiri.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari