Sukses

Celeb

SCTV Awards 2016 Angkat Tema Home of The Stars

Bintang.com, Jakarta Stasiun Televisi SCTVkembali menggelar penganugerahan untuk insan pertelevisian Indonesia. Lewat gelaran SCTVAwards 2016 di tahun ke-16 kali ini mengangkat tema "Home of TheStars"

Direktur SCM, Harsiwi Achmad mengatakan dalam jumpa pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (24/11/2016) siap menghadirkan kejutan berbeda dibanding SCTV Awards sebelumnya.

Preskon SCTV Awards 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Awards kali ini sebagai pembuktian, setiap artis yang dimunculkan di tayangan SCTV menjadi artis yang luar biasa. Menjadi populer di kalangan masyarakat," kata Harsiwi Ahmad.

Dengan adanya tema "Home of The Stars", kata Harsiwi menambahkan, sejumlah bintang ternama banyak terlahir dari program-program yang ada di SCTV.

"Banyak bintang ternama lahir di SCTV. Bahkan ada yang melegenda lewat sinetron seperti Shireen Sungkar lewat sinetron Cinta Fitri, kemudian Ganteng-Ganteng Serigala juga melahirkan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan banyak lainnya, tema ini sangat pas dihadirkan seakan artis reuni di SCTV Awards 2016," jelas Harsiwi.

Aliando di preskon SCTV Awards 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Salah satu yang sangat merasakan kesuksesan dari SCTV yakni Aliando. Baginya, SCTV seperti menjadi rumah baginya. "Saya dikenal lewat sinetron di SCTV. Tentu SCTV menjadi seperti rumah bagi saya, saya sangat berterimakasih sekali," kata Aliando.

SCTV Awards 2016 akan digelar di Studio 6, Emtek, Jakarta Barat pada 30 November 2016. Acara ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB dan menghadirkan persaingan nominasi dari 14 kategori anugerah SCTV Awards 2016.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi