Sukses

Celeb

Ngehits, Syahrini Kembali Jadi Nominator di SCTV Awards 2016

Bintang.com, Jakarta Syahrini membuktikan diri sebagai penyanyi yang selalu eksis di jagat entertainment. Berkat gayanya yang selalu manja dan cetar membahana, nama Syahrini pun kembali masuk sebagai nominee di SCTV Awards 2016.

Seperti tahun lalu, pelantun hits Sesuatu ini masuk dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop di ajang penghargaan tahunan oleh SCTV. Di situ ia bersanding dengan sejumlah nama yang juga berpeluang besar meraih kemenangan, seperti Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, dan Aliando.

Syahrini kembali jadi nominator SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan pesaing yang juga bersinar di tahun 2016, Syahrini sepertinya butuh dukungan lebih. Tahun lalu, sang Princess berhasil menjadi pemenang di ajang dan kategori yang sama. Mampukah ia mengulang kembali kisah manisnya tahun ini?

Jika membaca perjalanan kariernya sepanjang 2016, peluang Syahrini masih cukup besar. Namun ia patut waspada dengan perlawanan nominee lainnya, seperti Aliando. Mantan pemeran GGS tersebut diketahui memiliki banyak pendukung fanatik yang siap memberikan vote untuk sang idola.

Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Raisa dan Isyana Sarasvati juga banyak membuat gebrakan di tahun 2016 lewat single-single hits mereka. Tak kalah bersinar, Afgan di tahun 2016 telah menggelar SIDES Tour yang digelar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Lantas, berhasilkah Syahrini kembali jadi Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2016? Kesempatan masih terbuka, silahkan dukung jagoanmu dengan cara ketik SA5 (spasi) Nama Idolamu kirim melalui SMS ke 97288, atau melalui Twitter dengan format yang sama serta memention akun @SCTV_.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi