Sukses

Celeb

Oon Dirawat, Personel Project Pop 'Serbu' Bandung

Bintang.com, Jakarta Muchammad Fachroni atau akrab disapa Oon Project Pop tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung karena kadar hemoglobinnya yang sangat rendah. Ia dirawat semenjak Jumat (14/10/2016) sore.

Kala itu kondisi Oon sempat menurun dan mengalami muntah-muntah. Ia juga dalam beberapa jam tak sadarkan diri atau koma. Namun, pada malam harinya Oon mulai menunjukkan kesadarannya.

Oon Project Pop. (Instagram @ronio2n)

Manajer Project Pop, Japra Hutagalung mengatakan bahwa saat ini kondisi Oon sudah membaik dan stabil. Demikian informasi yang didapatkannya dari pihak keluarga karena ia belum sempat menjenguk ke Bandung.

"Cuma info yang aku dapat dari keluarganya ya itu aja. Aku sih terus terang belum ke Bandung. Aku di Jakarta, baru besok (Minggu) mau ke sana. Jadi aku belum begitu tahu detail," kata Japra dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (15/10/2015).

Oon Project Pop bersama rekan-rekannya di Project Pop. (Instagram @ronio2n)

Ia pun belum bisa memastikan siapa saja personel Project Pop yang sudah menjenguk Oon di rumah sakit. Pasalnya, beberapa diantara personel berdomisili di Jakarta. Namun, ia mengetahui, beberapa personel sudah beranjak untuk menjenguk Oon di Bandung.

"Belum. Mungkin Gugum ya. Karena dia di Bandung. Odie siang ini ke Bandung. Tika dan Udjo masih di Italia, ada acara," terang Japra.

Sampai saat ini kondisi Oon sudah stabil dan sadar. Namun oleh tim medis masih dilakukan proses observasi mengingat riwayat diabetes melitus yang sudah menyerang beberapa organ penting lainnya.

Oon Project Pop (Instagram/@ronio2n)

"Masih observasi tapi sudah sadar dan stabil. Karena kan dia menderita diabetes lama. Dan sudah berdampak pada ginjal dan organ lainnya," ucap Japra.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop tengah dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung. Ia sempat mengalami koma namun saat ini sudah sadarkan diri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan