Sukses

Celeb

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood

Bintang.com, Jakarta Jauh sebelum dikenal sebagai aktor, Joe Taslim adalah seorang atlet Judo nasional yang sukses membawa harum nama Indonesia di kancah dunia lewat ajang SEA Games. Saat memutuskan pensiun dari dunia olahraga, Joe gencar menggali bakatnya di bidang akting dan modeling.

Gayung bersambut. Di tahun 2008, Joe akhirnya dapat memulai debut akting dengan terlibat di film Karma garapan sutradara Allan Lunardi. Tiga tahun berselang, Joe yang memiliki basic beladiri itu berkesempatan unjuk kebolehan akting laga di film fenomenal The Raid: Redemption.

Kesuksesan film garapan Gareth Evans tersebut pun nyatanya mampu mendongkrak nama Joe Taslim di industri perfilman Indonesia. Namanya kian hangat diperbincangkan, hingga sejumlah sineas Hollywood melirik pemilik nama lahir Johannes Taslim itu untuk terlibat di film-film produksi Negeri Paman Sam.

1. Karier di dunia olahraga

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Foto: Kaskus, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Pensiun dari dunia olahraga

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Foto: Galih W. Satria, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Debut akting

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. The Raid: Redemption

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Foto: via wegotthiscovered.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Fast and Furious 6

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Foto: via comicbook.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

6. Ambil kelas akting

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

7. APAN Star Awards 2016

Joe Taslim, Mantan Atlet Judo yang Sukses Tembus Hollywood. (Foto: via Instagram (@julietaslim), Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Penghargaan yang diterima Joe Taslim di ajang APAN Star Awards 2016 seakan menjadi bukti eksistennya di kancah dunia. Joe kini bukan lagi anak bawang di dunia perfilman internasional. Pria berusia 35 tahun tersebut sudah menjelma dan mampu menyejajarkan dirinya dengan aktor ternama dunia lainnya.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda