Sukses

Celeb

Aurel Hermansyah Jadi DJ, Anang Berikan Dukungan Penuh

Bintang.com, Jakarta Anang Hermansyah mengaku tak menyangka lihat putrinya, Aurel Hermansyah kini semakin dewasa. Aurel, buah hati dari pernikahannya dengan Krisdayanti kini sudah memasuki usia 19 tahun. Anang mengungkapkan, ia baru menyadari bahwa sang putri semakin dewasa dengan perkembangan yang begitu pesat.

Anang memang disibukkan dengan beragam kegiatannya, sebagai musisi dan kini ia menjadi perwakilan rakyat yang duduk di DPR, Senayan.

Aurel Hermansyah kini menjadi DJ, Anang Hermansyah pun mendukung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya nih, aku baru menyadari dia (Aurel) sudah besar. Dia penuh inspiratif, inovatif, kreatif, dan bisa menjalani apa yang dia mau. Aku cuma dukung apa yang mau dia lakukan, aku gak bisa melarangnya lagi," kata Anang ditemui D'Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016).

Kini, Aurel tengah bersiap menghadirkan karya terbaru di dunia musik dengan mengusung Electronic Dance Music (EDM) yang mengangkat lagu hits milik Anang berjudul 'Separuh Jiwaku Pergi'.

Bagi Anang, Aurel yang kini mulai merambah dunia Disk Jokey (DJ), berhasil menunjukkan kreativitasnya. Tidak ada alasan bagi Anang sebagai orangtua untuk tidak mendukungnya.

Anang Hermansyah selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan Aurel Hermansyah. (Andy Masela/Bintang.com)

"Seperti yang aku bilang, aku enggak bisa melarang. Aku yakin dia tahu apa yang dia mau, sebagai orang tua aku sangat mendukung kreativitasnya," jelas Anang.

Mengenai menjadi DJ yang dekat dengan dunia malam, Anang Hermansyah meyakini bahwa sang putri bisa menjaga diri dengan baik tanpa merusak harkat dan martabat keluarga.

"Dia (Aurel Hermansyah) bilang menjadi DJ membuatnya nambah pengetahuan akan musik, ya aku persilahkan dia belajar terus di dunia DJ nya. Kalau dia tidak melakukan apa yang ingin dilakukannya kan itu sayang," terang Anang Hermansyah.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan