Sukses

Celeb

Ifan Seventeen Pusing Ditodong Lagu Wedding

Bintang.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Ifan Seventeen akan melangsungkan pernikahannya dengan Dylan Sahara. Sebagai seorang musisi, tentunya satu hal wajib yang harus disiapkan di pernikahannya nanti adalah musik.

Walau dia punya pengaruh besar di dunia musik, nyatanya mempersiapkan musik bukan hal yang sepele untuk Ifan. Pasalnya, sementara dia sedang sibuk memikirkan pernikahan, dia malah ditodong untuk menggarap sebuah single.

Empat tahun menjalin kasih, pasangan kekasih Ifan Seventeen dan Dylan Sahara siap melepas masa lajangnya pada Oktober 2016 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sama label disuruh siapin satu single buat wedding. Tapi memang masih tentatif, aku masih coba ciptain tapi aku juga minta temen-temenku bikin," ungkapnya saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ifan melanjutkan bahwa menyiapkan single bukan perkara mudah di tengah berbagai keruwetan menjelang pernikahan. Bahkan hingga saat ini, dia mengaku belum punya gambaran tentang single yang akan disiapkannya untuk wedding nanti.

"Jujur beum ada gambaran. Aku sih berusaha bikin sendiri. Tapi kalau ga sempat yang mungkin bakal hubungin teman-teman buat bantu bikin lagu. Tapi nanti lagu mana yang akan dipakai ya itu keputusan aku, Seventeen dan label," lanjutnya.

Tentu saja, single yang dipilih tidak bisa sembarang karena dibuat bukan hanya untuk dinyanyikan di wedding Ifan dan Dylan Sahara, namun juga akan dirilis secara komersial. "Karena single yang dirilis bukan cuma untuk wedding, jadi memang harus selektif," lanjut Ifan Seventeen.

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti