Sukses

Celeb

Daftar Wanita Cantik yang Pernah Isi Hati Kevin Aprilio

Bintang.com, Jakarta Kevin Aprilio punya banyak kelebihan. Selain sebagai musisi, ia tipe cowok yang disenangi banyak cewek. Sejauh ini ada sejumlah cewek cantik yang pernah mengisi hatinya. Mereka adalah Elma Agustin, Aubry Beer, Naomi Lee.

Elma dikenal sebagai mantan personel Princess. Sebagai pasangan kekasih, mereka terbilang sangat dekat. Saat itu, jika Elma memanggil Kevin dengan sebutan 'yang' atau 'sayang', lain halnya dengan Kevin. Putra Addie MS dan Memes itu lebih senang memanggil Elma dengan sebutan 'Mama'.

Wawancara eksklusif dengan Elma Agustin, tentang karier dan cintanya. (Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mereka sempat putus sambung akibat perbedaan keyakinan. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan pada 2014. Putus dari Elma, Kevin berhasil menggaet presenter Aubry Beer. Namun, hubungan mereka putus di tengah jalan.

Tak butuh waktu lagi bagi Kevin hidup menjomblo. Putus dari Aubry, Kevin kembali merajut cinta dengan Naomi Lee. Cewek kelahiran 25 Oktober 1992 itu dikenal sebagai model.

Aubry Beer (Instagram/@aubrybeer)

Kevin sempat mengunggah foto kemesraannya dengan Naomi. Ia juga sempat mengunggah foto bersama keluarga Naomi. Lagi-lagi, hubungan mereka putus di tengah jalan. Putusnya hubungan mereka setelah menghilangnya foto-foto Naomi dalam akun Instagram Kevin.

Naomi Lee tidak memiliki tipe khusus untuk pria yang akan menjadi kekasihnya. Asalkan pria yang di dekatnya mempunyai kepribadian baik ia akan merasa bahagia. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sekarang selektif banget dan teliti banget. Kalau misalkan followernya cewek semua yang kaya asrama aku nggak bisa. soalnya aku sedikit trauma sama yang kemarin takut kejadian kedua kali," kata Naomi Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir 2015 lalu.

Lalu, siapa yang akan berlabuh di hati Kevin Aprilio?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin