Sukses

Celeb

Inul Daratista Nikmati Konser Esal Revano dan Meivin Malelak

Bintang.com, Jakarta Mini konser bertajuk “September Penuh Cinta” yang menampilkan penyanyi Esal Revano dan Meivin Malelak membuat penonton terhibur. Di antara sekian banyak penonton yang hadir di Exodus Dinning, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016) malam, ada pedangdut Inul Daratista dan bintang sinetron Ari Wibowo. Kedua bintang ini begitu menikmati penampilan Esal dan Melvin yang mendendangkan tembang milik sendiri dan juga tembang hits dari dalam dan luar negara.

Mulai dari tembang Love Yourself (Justin Bieber) yang dibawakan Esal dengan apik hingga tembang terakhir September Ceria, semua dinikmati oleh Inul Daratista dan Ari Wibowo. Keduanya terlihat enjoy dan menikmati lagu demi lagu yang dibawakan secara solo dan berduet oleh Esal dan Meivin. “Konser malam itu enak banget. Aku menikmati penampilan Esal Revano dan Meivin. Mereka penyanyi muda berbakat yang punya potensi besar. Saya bangga pada mereka,” ujar Inul Daratista, saat ditemui usai konser.

Mini concert Esal Revano dan Meivin Malelak (Adrian Putra/Bintang.com)

Malam itu Inul juga didaulat untuk naik ke atas pentas karena Esal dan Meivin melantunkan tembang Masa Lalu milik penyanyi yang berjuluk Ratu Ngebor itu. Setelah Esal dan Meivin menyanyi secara bergantian, lalu giliran Inul yang duduk di barisan penonton diminta naik ke atas panggung. Tak menunggu lama, Inul pun naik panggung. Jadilah panggung dimeriahkan oleh penyanyi senior dan junior. Tepuk tangan membahana usai ketiganya merampungkan tembang Masa Lalu dengan apik.

Esal dan juga Meivin terlihat puas setelah keduanya berhasil menuntaskan tembang terakhir September Ceria. “Akhirnya konser malam ini selesai juga. Puas rasanya menyaksikan penonton ikut bernyanyi dan terhibur dengan aksi kami dalam konser malam ini,” kata Esal Revano miliknya Masih Adakah Cinta.

Meivin Malelak (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak berbeda dengan Meivin, penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini pun senang. Ia yang masih terbilang baru di belantika musik nasional bahagia bisa tampil dan ujuk gigi. Ini adalah kesempatan emas baginya untuk menunjukkan kualitas dirinya sebagai penyanyi. “Buat saya ini adalah kesempatan emas. Senang banget dapat kesempatan tampil dalam konser ini,” ujar Meivin yang malam itu mengenalkan tembang miliknya Di Manakah Cinta.

Esal Revano dan Meivin Malelak adalah dua penyanyi yang berada di bawah naungan Tata Liem Record. Keduanya amat senang karena konsernya mendapat apresiasi dari penyanyi senior seperti Inul Daratista dan bintang sinetron Ari Wibowo. “Esal Revano dan Meivin Malelak sudah menyiapkan diri untuk konser malam ini. Dan penampilan Esal dan Meivin amat menghibur,” kata Tata Liem.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi