Sukses

Celeb

Arafah Selamat, Raim Laode Gantung Mic di Babak 4 Besar SUCA 2

Bintang.com, Jakarta Salah satu program unggulan Indosiar, Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 segera memasuki grand final. Raim Laode dari Wakatobi dengan terpaksa harus gantung mic tadi malam, Rabu (7/9). Kini tinggal tersisa tiga peserta yang terdiri dari Aci Resti, Wawan dan Arafah Rianti.

Penampilan Raim Laode semalam memang terkesan kurang maksimal. Ernest Prakasa sebagai juri menilai Raim memberikan jarak yang cukup jauh dengan penonton, sehingga kesinambungan kurang tercipta. Sedangkan Melanie Ricardo merasa premis yang disuguhkan Raim Laode kurang tepat.

Arafah SUCA 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum gantung mic, Raim Laode berada di posisi tidak aman bersama Arafah dari Depok. Padahal Arafah yang menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam menuai pujian dari para juri. Hanya saja, Raditya Dika menilai Arafah belum menunjukkan penampilan juara. Ernest pun meminta Arafah untuk memastikan wardobe yang digunakannya nyaman saat tampil.

Berbeda dengan Arafah dan Raim Laode, Wawan yang menjadi pembuka penampilan peserta di babak empat besar mendapat banyak sekali pujian. Raditya Dika, Ernest Praksa dan Eko Patrio kompak mengatakan penampilan pria asal Bekasi tersebut bagus nan sempurna di atas panggung.

Para dewan juri dan host SUCA 2 (Sumber: Andhika Pratama/Twitter)

Hal demikian juga terjadi pada Aci Resti yang tampil kedua usai Wawan. Melebihi Wawan, Aci mendapat standing ovation dari semua juri dan mentor. Ernest Prakasa bahkan memastikan Aci akan melaju ke babak grand final.

Dan benar saja, kini Aci Resti sudah berada di posisi tiga besar bersama dengan Arafah Rianti dan Wawan. Selain melakukan aksi open mic, para komika yang tersisa juga ditantang untuk roasting ke sesama komika di malam babak empat besar SUCA 2.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda