Sukses

Celeb

Main The Nekad Traveler, Rachel Amanda Diskusi dengan Trinity

Bintang.com, Jakarta Rachel Amanda harus mengubah gaya dirinya 180 derajat di film Trinity, The Nekad Traveler. Pasalnya, di film ini Amanda berperan sebagai Jasmine, sosok yang rapih, bersih, teratur dan feminin. Sedangkan dalam keseharian, Amanda mengaku pribadi yang cuek dan santai.

"Aku santai banget malah cenderung berantakan, sembarangan saja. Intinya tidak serapih karakter Jasmine. Aku orangnya lebih easy going dan fleksibel," aku Rachel Amanda, saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Demi memuluskan karakter yang diperankan, Amanda banyak terbantu Rizal Mantovani selaku sutradara. 

Minimnya lagu anak-anak beberapa tahun belakangan ini, Rachel bersama dengan mantan penyanyi cilik, membuat kampanye lagu anak-anak yang 'mati suri'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Amanda juga banyak ngobrol dengan Trinity, tokoh asli yang diceritakan di film ini. "Ini termasuk peran yang cukup menantang, makanya aku juga belajar dari mas Rizal, bagimana caranya bikin karakter cewek yang sangat kritis tapi enggak bikin orang sebal,” tutur Amanda di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Aku lebih banyak diskusi sama kak Trinity karena orang aslinya enggak mau terlalu ini kali ya. Orangnya ada, tapi enggak plek-plek," ujarnya. Film produksi Tujuh Bintang Sinema ini memilih lokasi syuting di Indonesia, Maldives, dan Filipina. Sedangkan Amanda, akan menjalani syuting di salah satu negaranya.

"Yang luar negeri aku dapat di Filipina. Real life aku belum sempat ke sana, jadi mungkin nanti akan ada pengalaman spesial," tandas Amanda. Film Trinity, The Nekad Taveler memang diadaptasi dari buku bertajuk Trinity, The Naked Traveler karya Trinity. Buku yang terdiri dari empat seri tersebut diambil dari pengalaman Trinity selama melakukan traveling dan berhasil menjadi best-seller.

Selain Rachel Amanda, film garapan sutradara Rizal Mantovani ini juga dibintangi nama-nama top seperti, Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita, Cut Mini, dan Farhan. Trinity, The Nekad Taveler baru akan memulai proses syuting dan akan dirilis pada 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • henryhens
    Editor
    henryhens