Sukses

Celeb

Film Shandy Aulia, The Doll Rilis Trailer Romantis Tapi Mencekam

Bintang.com, Jakarta Akhirnya trailer film The Doll dirilis ke publik pada hari Sabtu (27/8/2016) pukul 19.00 WIB. Trailer ini berawal dengan adegan manis antara Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Mereka berperan sebagai suami istri Anya dan Daniel yang baru menikah.

Seperti pasangan muda lainnya, kehidupn Anya dan Daniel penuh cinta. Meskipun kondisi perekonomian mereka belum mapan, namun mereka saling mendukung. Hingga akhirnya Daniel mendapat promosi dari perusahaannya. Demi karir baru tersebut mereka pindah ke Bandung.

Shandy Aulia. (via instagram/@shandyaulia)

Anya dan Daniel baru saja pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja yang ada di Jalan Siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian Daniel tebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Anya yang membuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Tapi Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu. Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

Denny Sumargo bicara blak-blakan tentang Kotak

Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari. Kehidupan Shandy Aulia dan Denny Sumargo berubah drastis gara-gara Ghawiah.
Kebahagiaan mereka berubah menjadi teror di akhir trailer film The Doll.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari