Sukses

Celeb

Ditangani Miles, Tika Bravani Bersyukur Main Film Athirah

Bintang.com, Jakarta Tika Bravani akhirnya dapat bekerjasama dengan rumah produksi Miles Films lewat film Athirah. Wanita yang pada awal Agustus lalu baru saja dipersunting oleh Dimas Aditya itu mengaku bahagia sekaligus bersyukur dengan peran yang dipercayakan.

"Ini film pertama saya dengan Miles dan saya berbahagia dan bersyukur tergabung dalam film Athirah yang begitu personal untuk peran saya," kata Tika Bravani saat jumpa pers film Athirah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Tika Bravani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di film Athirah, Tika memerankan karakter Ida, atau kini dikenal sebagai istri dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, yakni ibu Mufida Kalla. Sayangnya, pemain sitkom Saya Terima Nikahnya itu tidak bisa bicara detail tentang perannya.

"Di sini, saya berperan sebagai ibu Ida dewasa. Jadi ibu Ida ini sebenernya love interest-nya Ucu (pemeran JK). Kalau karakter Ibu Ida, saya nggak bisa banyak bicara," jelas Tika.

Mengangkat cerita dari kisah nyata yang diadaptasi dari novel, film Athirah dijelaskan Tika bukanlah jenis film biopik. Pasalnya, tidak semua karakter yang ditampilkan dalam film sama persis seperti kisah nyatanya.

Tika Bravani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kata Mas Riri Riza, ini bukan film biopik yang plek harus sama dengan karakternya. Ada beberapa hal yang diadaptasi, tidak perlu harus sama seperti orang yang ada," paparnya.

Film Athirah akan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 September 2016 mendatang. Selain Tika Bravani, film ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Christoffer Nelwan, Indah Permatasari, Arman Dewarti, Nino Prabowo, dan masih banyak lainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda