Sukses

Celeb

Lydia Kandou Kaget Diminta Jadi Peran Antagonis

Bintang.com, Jakarta Lydia Kandou selama ini dikenal dengan peran-peran baik alias protagonis dalam sinetron dan film. Namun, di sinetron Rindu Tiara, ia didapuk menjadi seorang antagonis. Menurut Lydia, perannya ini sangat jahat dan di luar perkiraannya.

Sosok yang diperankan Lydia ini dikisahkan sebagai tante dari Hendra (diperankan Anjasmara). Ia memiliki sifat yang cukup meterialistis. Meski sempat bingung dengan peran yang didapat, namun Lydia mengaku sangat tertantang untuk mengeksplor lagi bakat aktingnya.

Lydia Kandou (Deki Prayoga/bintang.com)

"Biasanya saya jadi nenek baik. Tetapi di sini jadi manusia jahat banget. Saya sendri bingung kenapa ada manusia seperti itu. Jadi tante dari Anjas yang sangat matrealistis," tutur Lydia Kandou saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lydia tak mau menilai sendiri aktingnya dalam sinetron tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk melihat bagaimana dirinya memerankan tokoh antagonis. "Makanya lihat sendiri aja nanti," ujar ibunda Naysilla Mirdad itu.

Anjasmara (Deki Prayoga/bintang.com)

Para pemeran lainnya seperti Anjasmara pun menceritakan bagaimana kesannya terhadap sinetron tersebut. "Ceritanya sangat menarik sekali. Kami mengemas cerita ini dengan gaya Indonesia bercampur India," ucap Anjasmara.

Ternyata tak hanya Lydia Kandou yang merasakan pengalaman baru saat melakoni akting sebagai tokoh yang super jahat. Didi Riyadi pun mengungkap hal senada. Drummer band Element itu dituntut memerankan seorang sopir bajaj yang belum pernah dilakoninya selama ini. Selain tiga nama di atas, sinetron Rindu Tiara juga turut dibintangi Tabah Panemuan, Juwita Bahar dan Alessia Cestaro.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda