Sukses

Celeb

Pemirsa Antusias dengan Stand Up Comedy Academy 2

Bintang.com, Jakarta Ajang pencarian bakat lawak tunggal yang ditayangkan Indosiar, Stand Up Comedy Academy atau SUCA telah memasuki program kedua. Dimulai pada Juli lalu, SUCA 2 memiliki sederet hal menarik dibanding ajang sebelumnya.

"Kalau dari sisi pesertanya jauh lebih banyak dari yang pertama karena waktu yang pertama memang masih pengen tahu SUCA, Stand Up Comedy Academy itu di Indosiar kayak apa sih. Setelah SUCA yang pertama sukses luar biasa, antusias pesertanya makin banyak bisa di lihat ada yang dari Wakatobi, Palu macem-macem daerah," ungkap Indra Yudhistira, selaku President Director IEP Production SCTV dan Indosiar kepada Bintang.com, Jumat (12/8/2016).

Indra Yudhistira, selaku President Director IEP Production SCTV dan Indosiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya mengenai jumlah peserta yang lebih banyak, terdapat kelebihan lain dari SUCA 2. Indra menyampaikan bahwa ajang ini di super prime time sukses menduduki posisi pertama di slotnya.

"Satu peserta peserta makin banyak, kemudian kalau dari penonton di tempat persaingan yang sangat berat, di super primetime yang sekarang kita posisi nomor satu di slotnya," tambah Indra.

Stand Up Comedy Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dominan di slotnya, SUCA bahkan mampu menyabet posisi ketiga di Top 100 program. Pencapaian tersebut sejatinya membuktikan bahwa penonton begitu antusias dengan ajang ini.

"Jadi kalau dari Top 100 program, kita kadang-kadang nomor tiga, nomor dua tapi kalau di slotnya kita dominan, di slot jam 20.30 – 24.00 kita nomor satu. Pemirsa antusias," tukas Indra Yudhistira.

Kini, Stand Up Comedy Academy 2 telah memasuki babak ke-28 besar. Sebelumnya ada 14 komika yang terpaksa gantung mic atau tereliminasi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira