Sukses

Celeb

Teaser The Chocolate Chance, Manis Pahitnya Menanti Cinta

Bintang.com, Jakarta Film adaptasi novel dengan judul yang sama, The Chocolate Chance, resmi merilis teaser trailer pertamanya. Video berdurasi sekitar satu menit itu memperkenalkan dua karakter utama yang diperankan Pamela Bowie dan Ricky Harun.

Sebagaimana judulnya, film The Chocolate Chance mengangkat kisah pahit manisnya cinta layaknya rasa cokelat. Orvala (Pamela Bowie) merupakan gadis yang memiliki ambisi besar untuk memiliki sebuah kafe cokelat. Dalam usahanya mewujudkan impian, Orvala kembali dipertemukan dengan cinta lamanya yang telah lama hilang.

The Chocolate Chance. Foto: Instagram (@filmcokelat)

Dia adalah Juno (Ricky Harun). Juno dan Orvala menjalin kedetakan saat keduanya sama-sama masih duduk di bangku SMA. Sayangnya, saat ulangtahun Juno, semuanya berubah. Hubungan dua insan ini pun menjadi renggang, namun tidak dengan cinta mereka. Bertahun-tahun berlalu, rasa cinta itu nyatanya tak berkurang.

Saat pertemuannya kembali, Juno mencoba menjelaskan kepada Orvala bahwa dirinya sudah berusaha sekuat tenaga untuk melupakan. Namun, Orvala yang kecewa itu tampak tak mau mendengar penjelasan dari pria yang pernah mengisi relung hati terdalamnya. "Menunggu kedatangan kamu, memintaku untuk bertahan di sini," - ucap Juno.

Kembali merajut kasih yang dulu pernah ada kini tidak lah mudah untuk Orvala dan Juno. Pasalnya, Orvala sudah memiliki pria lain yang mengisi hari-harinya, Aruna Handrian ( Miqdad Addausy). Bersama Aruna, mimpi Orval untuk mengelola kafe cokelat terwujud.

Konflik cinta segitiga pun muncul antara Orvala, Aruna dan Juno. Kehadiran Fidela (Sheila Dara Aisya) sebagai mantan kekasih dari Aruna menambah rumit permasalahan. Film The Chocolate Chance sendiri rencananya akan tayang tahun ini juga.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda