Sukses

Celeb

Mesra dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Sempat Diprotes

Bintang.com, Jakarta Adegan mesra yang dilakukan Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love ternyata sempat menuai protes. Angga yang berperan sebagai Erik itu pun tak menyangkal dan mengatakan bahwa kini adegan mesra sudah mulai dikurangi, mengingat sasaran penonton dari Mermaid in Love adalah kalangan remaja.

"Protes ada. Tapi sekarang sudah mulai dikurangi adegan-adegan seperti itunya. Karena penontonnya masih remaja, kita nggak mau membuat pelajaran yang nggak baik. Kita lebih ingin jadi pembelajaran yang postif," ujar Angga Aldi Yunanda saat diwawancarai Bintang.com di kawasan Ragunan, Kamis (21/7).

Angga Aldi dan Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Dikatakan Angga, dirinya tak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry dengan Amanda. Pasalanya, sebelum Mermaid in Love, dua artis remaja yang tengah digandurungi ini telah terlibat di satu judul sinetron yang sama, Malu Malu Kucing, pada tahun 2015 lalu.

"Sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Manda, jadi nggak sulit lagi bangun chemistry. Alhamdulilah juga, karena teman-teman di sini masih seumuran, jadi aku nggak terlalu susah buat adaptasi. Sudah seperti keluarga," papar pria kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 tersebut.

Angga Aldi Yunanda (Adrian Putra/bintang.com)

Sering dikatakan memiliki hubungan spesial dengan Amanda di kehidupan nyata, Angga mengelak. Menurutnya, Amanda adalah sosok teman yang baik dan kerap memberikan masukan padanya. Keluarga Amanda dan Aldi pun sudah saling mengenal.

"Hubungan aku sama Amanda Manopo baik. Sudah lumayan lama kenal. Aku kenal dengan keluarganya, Manda juga sudah kenal dengan keluarga aku. Hubungannya teman baik lah," tukas Angga Aldi Yunanda.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda