Sukses

Celeb

Kabar Duka, Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Bintang.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, pasalnya Hendrik Ceper meninggal dunia. Setelah sempat stabil, kesehatan Hendrik kembali memburuk. Seperti diketahui, Hendrik meninggal dunia tadi pagi di RS Medika Citra Utama pada pukul 02.47 WIB.

Berita duka ini disampaikan oleh Daus Mini melalui postingan foto di akun Instagramnya. "Innalilahi wainailaihi rojiuun....telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib...Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung," tulis Daus sebagai keterangan foto.

Berita duka meninggalnya Hendrik Ceper disampaikan oleh Daus Mini melalui postingan foto di akun Instagramnya. (via Instagram)

Tentu saja berita duka ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen turut berduka atas meninggalnya komedian berbadan mungil ini.

"Innalillahi wainnailahi rojiun , semoga almarhun diampuni segala dosanya diberikan ketenangan di alam kuburnya dimudahkan ke pintu surgaMu ya Allah. Amin Yarobb," tulis akun susi7274. "Innalilahi waiinnalilohai rojiun. Semoga amal dan ibadahnya. Diterima di sisi Allah. Amiennn," ujar akun ronalilyas. "ampun gak nyangka, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan khusnul khatimah, Aamiin," lanjut akun raihan.au2.

Hendrik Ceper saat sakit (Foto: Istimewa)

Seperti diketahui, sejak 21 Juni kemarin, Hendrik Ceper dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif. Berdasarkan diagnosa dokter, Hendrik mengalami gangguan pada jantung dan ginjalnya.

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade