Sukses

Celeb

Jadi Anak Indigo, Estelle Linden tak Alami Kesulitan

Bintang.com, Jakarta Aktris muda, Estelle Linden mendapatkan peran besar dalam film Mereka yang Tak Terlihat. Di film ini ia berperan sebagai gadis muda yang memiliki kemampuan supranatural alias indigo. Estelle mengaku antusias karena ini merupakan film bergenre horor pertamanya.

"Ini film pertama dengan genre drama horor. Disini sebagai Saras. Anak indigo ceritanya bisa melihat hantu dan lainnya," kata Estelle Linden di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Estelle Linden (Andy Masela/bintang.com)

Tak hanya mengangkat nuansa menyeramkan ala film horor pada umumnya, namun film yang disutradarai oleh Billy Christian tersebut menurut Estelle kan mengangkat cerita yang menarik.

"Isi filmnya mau nunjukin kalau ada ceritanya. Juga mau mendoakan mereka yang tak terlihat. Di sini lebih ke family yah," tutur Estelle Linden.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Di film ini Estelle beradu akting dengan beberapa seniornya yaitu Sophia Latjuba yang berperan sebagai ibunya, juga Roweina Umboh. Karena sudah menjalani proses reading, ia pun bisa membangun chemistry dengan baik.

"Kan ada proses reading dan ada baca skrip bareng. Kita membangun hubungan antara ibu dan anak, gimana menjalin chemistry-nya," imbuh Estelle Linden tentang perannya di film Mereka yang Tak Terlihat.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens