Sukses

Celeb

Mencari Dory, Film Finding Dory Versi Indonesia yang Ramah Anak

Bintang.com, Jakarta Akhir pekan ini Anda bisa mengajak semua anggota keluarga menonton film Finding Dory. Ada pilihan film berbahasa Indonesia yang cocok untuk ditonton bersama anank-anak. Sebelum membeli tiket perhatikan benar judul filmnya, untuk film berbahasa Indonesia, Anda harus membeli film berjudul Mencari Dory.

Perilisan dalam versi bahasa Indonesia ini merupakan salah satu misi Walt Disney Indonesia agar Finding Dory dapat diterima luas oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan membuat film ini dekat dengan anak-anak.

Preskon Dubbing film Mencari Dory (Andy Masela/bintang.com)

“Sebagai apresiasi dan supaya lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, kita membuat versi bahasa Indonesia. Kita juga bekerja sama dengan talent-talent lokal yang sangat berbakat untuk men-dub ke dalam bahasa Indonesia,” kata Kepala Pemasaran Walt Disney Indonesia Fitra Rifai beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad dan Syahrini ikut bergabung dengan dubber profesinal dalam mengisi sulih suara bahasa Indonesia. Mereka akan mengisi dua tokoh baru dari film Finding Dory, Bailey dan Destiny. Bailey adalah seekor paus bluga, sedangkan Destiny adalah seekor hiu paus. Kedua ikan ini akan membantu Dory untuk membantu menemukan keluarganya

Syarhini mendapat pengalaman berharga menjadi dubber film animasi Finding Dory. Film yang dibuat dalam versi bahasa Indonesia itu, Syahrini didapuk mengisi suara karakter Destiny yang unik. Bahkan Syahrini menyebut dirinya dubber manja di projek ini.

"Senang karena partnernya Raffi, dan jadi Pengalaman baru juga buat aku. Senang memainkan dunia Disney, dan senangnya lagi karakternya unik. Sebuah pengalaman baru jadi dubber manja," ujar Syahrini.

 Kamu perlu mengetahui apa saja hal-hal unik di Finding Dory sebelum menontonnya.

Menurut Syahrini, Disney Pixar membuat gagasan baru menghadirkan Finding Dory dalam versi bahasa Indonesia. Apalagi film animasi ini bercerita tentang cinta yang tepat dijadikan tontotan keluarga saat musim liburan.

"Ini sekuel dari Finding Nemo, memang unik sekali, karena dia (Dory) karakternya agak rabun. Jadi kemana-mana nabrak. Terobosan baru dari Disney menceritakan tentang lovely, family, home package sekali. Finding Dory akan menjadi film favorit," urai Syahrini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari