Sukses

Celeb

Bernuansa Timur Tengah, The Freaks Buka Puasa Bareng Fans

Bintang.com, Jakarta Proyek penggarapan album kompilasi dengan nama The Freaks yang beranggotakan Aliando Syarief, Teuku Rasya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy berkesempatan menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak-anak yatim, Jumat (17/6/2016). Acara yang digelar oleh Glow Music mengangkat tema Morrocon Night di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta berlangsung meriah.

Kemeriahan mulai tampak saat empat sekawan yang tergabung dalam nama The Freaks tampil menyapa tamu undangan berbuka puasa. Selain tampil bernyanyi, The Freaks juga menanggapi foto sesi saat meet and greet di acara tersebut.

Penampilan The Freaks dalam Morrocon Night (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita kan satu label dan kita ada project namanya The Freaks. Hari ini dan bertepatan dengan bulan puasa Glow Music buat acara buka bersama dan tadi kita nyanyi dua lagu," ucap Nikita Willy satu-satunya wanita dalam grup The Freaks saat diwawancarai usai acara.

Kehadiran The Freaks saat berbuka puasa bersama memang sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunnya. "Kita sudah 1 tahun bekerjasama dan sudah melewati dua kali bulan ramadhan dan setiap bulan ramadhan memang selalu diadakan buka bersama kaya gini," jelas Nikita Willy.

Keempat personel The Freaks akhirnya bisa berkumpul memberikan kemeriahan dalam acara Glow Music bersama anak-anak yatim.

Nikita Willy dalam acara buka bersama The Freaks (Andy Masela/Bintang.com)

"Memang sebenarnya jarang banget ketemu karena schedule-nya itu susah buat nyatu tapi setiap ketemu itu kaya yang sudah nyatu banget gitu," tandas Niki.

Sejak dibentuk oleh produser Agnez Mo, The Freaks menyanyikan lagu-lagu yang kembali diaransemen oleh Agnez Mo, Andhika Triyadi, Andi Rianto, Badai dan Eka Gustiwana. The Freaks dalam awal karirnya memunculkan album dengan delapan buah lagu. Dua single diantaranya yakni 'Jatuh Cinta Tak Ada Logika' dan 'Bahagia Dengan Cinta'.

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi