Sukses

Celeb

Punya Empat Orang Anak, Jihan Fahira 'Kebobolan' Dua Kali

Bintang.com, Jakarta Memiliki empat orang anak ternyata di luar dari ekspektasi pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Menikah sejak 2004 lalu, Jihan mengaku tidak ingin punya banyak anak.

"Nggak (ingin banyak anak) . Ini aja udah mau nangis tiap hari. Sampe dapet empat berarti Allah itu baik, gimana pun kita cegah, kalo Allah kasih ya enggak bisa nolak," kata Jihan saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/206).

Foto profil Primus Yustisio - Jihan Fahira

Memang dalam pernikahannya, Jihan dan Primus dikaruniai empat orang anak yaitu Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona, dan Aisyil Maryam Yustisio. Padahal, Jihan mengaku sudah melakukan program KB setelah memiliki dua orang anak. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain, Jihan kembali hamil dua kali dan melahirkan anak keempatnya pada 2015 lalu.

"Saya sempet KB di anak kedua karena udah punya cewe sama cowo tadinya mau udah. Tapi masih ada Allah yang berhak ngasih anak," katanya sambil tersenyum.

Jihan Fahira (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski demikian, tidak berarti Jihan merasa terbebani dengan memiliki empat orang anak. Dirinya berujar tetap menikmati tugasnya sebagai seorang ibu dengan segala tingkah polah sang buah hati.

"Empat anak bahagia. Repotnya kalo lagi pada berantemnya aja, tapi berantem khas anak-anak yang masih wajar," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin