Sukses

Celeb

Film Humor Baper Tawarkan Komedi yang Lengkap

Bintang.com, Jakarta Kisah yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan biasanya merupakan kisah romantis. Humor baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper. Untuk memberikan cerita yang segar, sutradara Ali Pare memberikan genre komedi yang lengkap.

"Kita bikin film yang menggabungin semua komedi, slepstik, sitkom dan satirnya ada," kata Ali Pare selaku sutradara saat jumpa pers di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Juni.

Kisah cinta Laila (Damitha Argoebie) selalu berujung manis pada pernikahan yang indah. Rojali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rojali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

Ketika pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Cemen Pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali.

Keluarga Rojali melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Bukannya marah, Rojali patah hati justru mencari Laila untuk diajak kembali menjadi istrinya. Rojali patah hati.

Rupanya, Laila mencari korban baru. Kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manisnya, budah bagi Laila menaklukkan hati Daniel. Lagi-lagi setelah mereka menikah, Laila kabur membawa semua harga kekayaan Daniel Dan Bapaknya yang di perankan (Opie Kumis)

"Inti ceritanya adalah sekelompok orang yang punya pekerjaan menjarah. Ini terdiri dari empat orang, dua laki dan dua perempuan. Om jo jadi pimpinan, satu lagi epi. Yang ketiga Laila (argobie), yang keempat Sulastri. Mereka pura-pura menikah dan sebelum malam pertama mereka membuat tidur prianya dan menguras harta keluarganya," katanya.

Poster film Humor Baper. ((K2K Pictures)

Demi mendapatkan chemistry yang kuat damitha Argoebie suka merayu Cemen di lokasi syuting. Cemen pun menanggapinya serius. Sampai-sampai pacar Cemen tak bisa membedakan akting dan kenyataan. Cemen dicemburi pacarnya.

"Pacar pernah main ke lokasi syuting Humor Baper. Sebenarnya sudah cerita karakter saya disini. Tapi rupanya, dia tetap salah paham pas lihat saya dirayu Argoebie," ujar Cemen.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari